Jum'at, 26/04/2024 23:58 WIB

Resmi Berpisah, Ini Kenangan Manis Varane bersama Madrid

Pemain Prancis itu telah menghabiskan 10 tahun terakhir di Santiago Bernabeu. Dan kini, dia bersiap untuk memulai babak baru di liga yang berbeda.

Ekspresi kekecewaan Varane saat timnya kebobolan (foto: Google)

London, Jurnas.com - Raphael Varane mengucapkan selamat tinggal secara emosional kepada Real Madrid, usai resmi hengkang ke Manchester United (MU) dalam sebuah kesepakatan bernilai £41 juta.

Pemain Prancis itu telah menghabiskan 10 tahun terakhir di Santiago Bernabeu. Dan kini, dia bersiap untuk memulai babak baru di liga yang berbeda.

"Setelah 10 tahun yang luar biasa dan indah di Real Madrid, klub yang akan selalu saya bawa di hati saya, hari telah tiba untuk mengucapkan selamat tinggal," ujar Varane dalam unggahannya di Instagram dikutip dari Goal pada Jumat (30/7).

"Sejak tiba pada tahun 2011, bersama-sama kami telah melampaui semua harapan dan mencapai hal-hal yang tidak pernah saya impikan. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pelatih dan semua orang yang bekerja atau telah bekerja di klub untuk semua yang telah mereka lakukan selama ini," sambung dia.

"Terima kasih banyak juga kepada semua Madridista yang selalu memberi saya banyak kasih sayang dan dengan permintaan besar mereka, mereka mendorong saya untuk memberikan yang terbaik dan berjuang untuk setiap kesuksesan."

"Saya mendapat kehormatan berbagi ruang ganti dengan pemain terbaik di dunia. Kemenangan tak terhitung yang tidak akan pernah saya lupakan, terutama `La Decima`. Saya menyadari bahwa merupakan hak istimewa yang luar biasa untuk bisa mengalami pengalaman spesial seperti itu."

"Akhirnya, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang Spanyol dan terutama kepada kota Madrid, tempat kedua anak saya lahir. Negara ini akan selalu istimewa bagi saya. Ini merupakan perjalanan yang luar biasa dalam segala hal. Saya pergi dengan perasaan memiliki memberikan segalanya dan saya tidak akan mengubah satu hal pun dalam kisah kita ini. Babak baru dimulai."

Ramos, yang menghabiskan 16 tahun bersama Real, juga meninggalkan Madrid untuk bergabung bersama Paris Saint-Germain (PSG). Kendati demikian, pemain berusia 35 tahun itu juga mendoakan yang terbaik untuk Varane.

"Dear Rapha, saya hanya bisa berterima kasih atas persahabatan dan kemenangan selama bertahun-tahun ini, dan semoga Anda beruntung di babak baru yang pasti akan mengasyikkan. Jika kita saling berhadapan, selalu bersama tim negaramu, kan? Hati-hati," tulis Ramos.

Varane bergabung dengan Blancos dari Lens pada 2011, dan menikmati satu dekade sarat trofi di ibu kota Spanyol.

KEYWORD :

Raphael Varane Info Transfer Real Madrid Manchester United




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :