Senin, 27/09/2021 17:05 WIB

Saul Niguez Jadi Rebutan Dua Klub Raksasa Liga Inggris

Saul Niguez dilaporkan memiliki kesepakatan dengan Atletico Madrid yang memungkinkan dia untuk pergi musim panas ini jika juara La Liga menerima tawaran yang cocok untuk jasanya.

Saul Niguez

Jakarta, Jurnas.com - Saul Niguez dilaporkan memiliki kesepakatan dengan Atletico Madrid yang memungkinkan dia untuk pergi musim panas ini jika juara La Liga menerima tawaran yang cocok untuk jasanya.

Pemain berusia 26 tahun itu membuat 41 penampilan untuk Atletico selama kampanye 2020-21 tetapi diperkirakan akan mendorong untuk pindah dari Wanda Metropolitano di pasar saat ini.

Saul telah dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona sebagai bagian dari kesepakatan pertukaran untuk Antoine Griezmann, tetapi diperkirakan bahwa raksasa Catalan kini telah mengurunkan minat mereka.

Sementara itu, Manchester United dan Liverpool terus dikaitkan dengan gelandang, yang masih memiliki lima tahun tersisa di kontraknya dengan juara Spanyol tersebut.

Menurut Marca, ada kesepakatan antara Saul dan tim ibukota bahwa pemain Spanyol itu akan diizinkan pergi jika tawaran yang sesuai diterima.

Manajer Atletico Diego Simeone baru-baru ini mengakui bahwa gelandang serba bisa itu bisa pindah selama jendela transfer musim panas ini. (Sportmole).

 

TAGS : Saul Niguez Manchester United Klub Liverpool




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :