Senin, 27/09/2021 16:28 WIB

Demi Lukaku, Chelsea Siap Korbankan Werner

Chelsea dikabarkan menawarkan Timo Werner ke Inter Milan sebagai bagian dari transfer uang besar untuk Romelu Lukaku.

Romelu Lukaku (Foto: Sky Sports)

Jakarta, Jurnas.com - Chelsea dikabarkan menawarkan Timo Werner ke Inter Milan sebagai bagian dari transfer uang besar untuk Romelu Lukaku.

The Blues diduga telah mengidentifikasi Lukaku sebagai target nomor satu mereka, setelah mengakui kekalahan dalam mengejar Erling Braut Haaland dari Borussia Dortmund.

Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa tim Thomas Tuchel berencana untuk meluncurkan tawaran 110 juta poundsterling untuk mantan striker mereka, yang telah mencetak 64 gol dalam 95 penampilan untuk Inter di semua kompetisi.

Namun, menurut jurnalis Italia Alfredo Pedulla , Chelsea dapat menawarkan Werner kepada juara Italia itu sebagai pengganti dalam kepindahan pemain internasional Belgia itu.

Werner, yang baru-baru ini dikaitkan dengan Bayern Munich , diperkirakan akan menjadi surplus di Stamford Bridge, kurang dari 12 bulan setelah tiba dari RB Leipzig.

Pemain internasional Jerman itu mencetak 12 kali dan mencatatkan 15 assist dalam 52 penampilan untuk tim Tuchel selama kampanye 2020-21 tetapi hanya mencetak enam gol di Liga Premier.

Pemain berusia 25 tahun itu masih memiliki empat tahun tersisa dalam kontraknya dengan Chelsea tetapi diyakini terbuka untuk gagasan meninggalkan juara Eropa di pasar saat ini. (Sportmole)

 

TAGS : Timo Werner Klub Chelsea Romeru Lukaku Inter Milan




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :