Rabu, 22/09/2021 04:24 WIB

Tottenham Siap Kucurkan Dana Fantastis Demi Romero

Tottenham Hotspur dilaporkan telah mengajukan tawaran €55 juta (Rp946 Milian) untuk bek Atalanta BC Cristian Romero

Bek Juventus, Cristian Romero (foto: Sportmole)

Jakarta, Jurnas.com - Tottenham Hotspur dilaporkan telah mengajukan tawaran €55 juta (Rp946 Milian) untuk merekrut bek Atalanta BC Cristian Romero.

Klub London Utara tampaknya telah mengidentifikasi pemain berusia 23 tahun itu sebagai target bek tengah utama mereka selama jendela transfer musim panas ini.

Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa Spurs sedang bersiap untuk meningkatkan pengejaran mereka terhadap pemain internasional Argentina, yang juga diyakini dikagumi oleh Barcelona.

Menurut Calciomercato, tim asuhan Nuno Espirito Santo kini telah mengajukan tawaran €55m (Rp946 Miliar) untuk Romero, tetapi Atalanta membuatnya menjadi `negosiasi yang sulit` untuk klub Inggris tersebut.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Tottenham tidak mungkin untuk menaikkan tawaran saat ini di atas meja, dan negosiasi dengan pihak bek Italia akan menui rintangan yang sulit.

Romero, yang mewakili Argentina di Copa America musim panas ini, mencetak tiga gol dan mencatatkan lima assist dalam 42 penampilan di level klub selama kampanye 2020-21.

 

TAGS : Info Transfer Cristian Romero Manchester City Tottenham Hotspur




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :