Rabu, 08/05/2024 19:28 WIB

Pemain Muda Sporting Lisbon Masuk Radar MU

Manchester United dilaporkan sedang mempertimbangkan untuk merekrut pemain muda Sporting Lisbon, Nuno Mendes.

Nuno Mendes (foto: transfermart)

Jakarta, Jurnas.com - Manchester United dilaporkan sedang mempertimbangkan untuk merekrut pemain muda Sporting LisbonNuno Mendes.

Cedera pergelangan kaki Alex Telles , yang diperkirakan akan membuatnya absen hingga September, membuat Setan Merah kekurangan pesaing untuk Luke Shaw di bek kiri menjelang musim 2021-22.

Menurut A Bola , cedera Telles bisa memaksa Man United untuk mencari bek kiri baru, dan Mendes telah diidentifikasi sebagai target utama juara Inggris 20 kali itu.

Pemain berusia 19 tahun yang terlibat dalam skuat Portugal di Euro 2020 diyakini telah menarik perhatian klub-klub seperti Manchester City dan Real Madrid karena penampilannya musim lalu.

Mendes menikmati kampanye 2020-21 yang mengesankan untuk juara Portugal, menyumbangkan satu gol dan dua assist dalam 35 penampilan.

Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa Sporting telah menolak tawaran £ 21 juta dari Man City untuk bek, dengan Lions mencari biaya di wilayah £ 43 juta.

Man United telah menghabiskan banyak uang untuk Jadon Sancho musim panas ini, sementara klub mendekati penandatanganan bek Prancis Raphael Varane dari Real Madrid. (Sportmole).

KEYWORD :

Info Transfer Manchester United Sporting Lisbon Nuno Mendes




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :