Rabu, 22/09/2021 03:53 WIB

Madrid Gigit Jari! Mbappe Tegas Tolak Hengkang

Kontrak Mbappe di Parc des Princes tersisa satu tahun lagi. Dia dikaitkan dengan sejumlah klub besar, salah satu di antaranya Madrid, yang bernafsu mendatangkan pemain berusia 22 tahun itu.

Kylian Mbappe (Foto: AFP/Getty Images)

Paris, Jurnas.com - Kylian Mbappe menegaskan bahwa dia akan tetap bermain untuk Paris Saint-Germain (PSG), sekaligus menepis rumor kepindahannya ke Real Madrid.

Dalam sebuah wawancara yang dikutip oleh Marca pada Kamis (29/7), Mbappe mengatakan dia bermimpi untuk meraih gelar Liga Champions bersama klub ibu kota Prancis itu.

Kontrak Mbappe di Parc des Princes tersisa satu tahun lagi. Dia dikaitkan dengan sejumlah klub besar, salah satu di antaranya Madrid, yang bernafsu mendatangkan pemain berusia 22 tahun itu.

"Mimpi terbesar saya adalah memenangkan Liga Champions bersama PSG, itu akan fantastis," kata Mbappe saat wawancara bersama dengan rekan setimnya di PSG Neymar untuk majalah klub, yang berlangsung pada Mei lalu.

Selama wawancara, baik Mbappe dan Neymar berperan sebagai jurnalis, dengan pria Prancis itu bertanya kepada pemain Brasil itu tantangan apa yang belum dia penuhi.

"Saya bukan jurnalis yang sangat baik, apa yang akan saya tanyakan kepada Neymar? Apa impian besar Anda setelah semua yang telah Anda capai?" tanya Mbappe.

"Mimpi terbesar saya bersama PSG adalah memenangkan Liga Champions dan bersama Brasil memenangkan Piala Dunia. Dan bagi Anda, Kylian, itu adalah memenangkan Liga Champions, bukan?" tanya Neymar.

"Kenapa tidak Piala Dunia lagi?" jawab Mbappe sambil nyengir.

"Tidak, Piala Dunia berikutnya adalah untuk saya. Apa impian besar Anda berikutnya setelah memenangkan Piala Dunia?" tanya Neymar.

"Mimpi terbesar saya adalah memenangkan Liga Champions bersama PSG, itu akan fantastis. Tetapi memenangkan Piala Dunia lainnya juga akan luar biasa," komentar Mbappe.

Mbappe sudah kembali berlatih pramusim setelah liburan pasca-Euro 2020 berakhir, dan dia bisa memainkan menit pertamanya saat pertandingan Trophee des Champions PSG melawan Lille Senin depan.

TAGS : Kylian Mbappe Paris Saint-Germain Real Madrid Info Transfer




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :