Kamis, 25/04/2024 05:54 WIB

West Ham United Target Phil Jones

Manajer West Ham United David Moyes dilaporkan telah mengidentifikasi bek Manchester United Phil Jones sebagai salah satu target transfer prioritasnya.

Chris Smalling dan Phil Jones (foto: Reuters)

Jakarta, Jurnas.com - Manajer West Ham United David Moyes dilaporkan telah mengidentifikasi bek Manchester United Phil Jones sebagai salah satu target transfer prioritasnya.

Meskipun telah lolos ke Liga Europa musim depan, The Hammers belum membuat tambahan pemain di tim utama musim panas ini, hanya mengkonfirmasi kesepakatan permanen untuk pemain pinjaman Craig Dawson.

Namun, Eurosport mengklaim bahwa Moyes ingin mengadakan diskusi dengan Jones mengenai kepindahan ke Stadion London.

Dengan pemain berusia 29 tahun itu tidak memainkan permainan kompetitif sejak Januari 2020, United akan mempertimbangkan untuk berpisah dengan bek tengah dengan status bebas transfer.

Laporan tersebut menambahkan bahwa West Ham lebih memilih untuk memberikan kontrak insentif kepada Jones karena ia harus menepi.

Sementara Jones bisa tetap di Old Trafford, dia hanya akan dianggap sebagai pilihan kelima terbaik bersama Raphael Varane yang didatangkan dari Real Madrid. (Sportmole)

 

KEYWORD :

Info Transfer West Ham Phil Jones Manchester United




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :