Selasa, 28/09/2021 18:29 WIB

Gegara Pemain Ini Varane Dijual Madrid ke MU

Real Madrid berharap mendapatkan bomber Paris Saint-Germain Kylian Mbappe dengan menggunakan dana yang dihasilkan dari penjualan Raphael Varane ke Manchester United.

Kylian Mbappe (foto: Soccerway)

Jakarta, Jurnas.com - Real Madrid berharap mendapatkan bomber Paris Saint-Germain Kylian Mbappe dengan menggunakan dana yang dihasilkan dari penjualan Raphael Varane ke Manchester United.

United mengkonfirmasi pada hari Selasa bahwa mereka telah mencapai kesepakatan dengan Los Blancos untuk menandatangani bek berusia 28 tahun dalam kesepakatan yang diyakini bernilai £ 41 juta plus tambahan.

Penjualan Varane untuk biaya seperti itu, serta kepergian Sergio Ramos , yang menghasilkan sekitar £ 312.000 seminggu, telah membuat Real mendapatkan kembali sejumlah dana untuk anggaran transfer mereka, meskipun penandatanganan marquee musim panas ini tidak mungkin.

Menurut Daily Mirror, Real memiliki minat yang kuat untuk mengontrak Mbappe, tetapi mereka berharap kepergian lebih lanjut tahun depan akan membantu membebaskan lebih banyak dana untuk membantu membawa penyerang Prancis ke Spanyol pada 2022-23.

Pemain berusia 22 tahun itu telah menjadi target jangka panjang bagi raksasa Spanyol dan penyerang itu dianggap sebagai penandatanganan impian presiden klub Florentino Perez.

Mbappe, yang diyakini tertarik untuk pindah ke Real Madrid, hanya memiliki satu tahun tersisa di kontraknya saat ini dan dia belum bernegosiasi dengan PSG untuk memperpanjangnya. (Sportmole)

 

TAGS : Real Madrid Info Transfer Kylian Mbappe Klub PSG




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :