Selasa, 28/09/2021 18:06 WIB

Chelsea Siap Lepas Tammy Abraham Musim Ini

Chelsea dilaporkan siap untuk menerima tawaran apa pun untuk striker Tammy Abraham musim panas ini.

Striker Chelsea, Tammy Abraham (foto: Sportmole)

Jakarta, Jurnas.com - Chelsea dilaporkan siap untuk menerima tawaran apa pun untuk striker Tammy Abraham musim panas ini.

Pemain berusia 23 tahun itu adalah tokoh sentral dalam tim Frank Lampard tetapi dengan cepat turun dari urutan kekuasaan menyusul kedatangan Thomas Tuchel ke klub di pertengahan musim 2020-21.

Abraham tidak tampil di salah satu dari empat pertandingan terakhir Liga Premier Chelsea dan dikeluarkan dari skuad sepenuhnya untuk kemenangan final Liga Champions, yang mengarah ke rumor bahwa tugasnya di Stamford Bridge bisa berakhir musim panas ini.

Menurut Sky Sports News, Chelsea dengan senang hati menyetujui penjualan Abraham musim panas ini, dengan rival London Arsenal dan West Ham United sama- sama tertarik merekrut penyerang tersebut.

Laporan tersebut menambahkan bahwa The Blues menawarkan harga £40 juta untuk Abraham dan ingin mengeluarkannya dari pembukuan secara permanen, sedangkan Arsenal berharap pada awalnya mengambil pemain Inggris itu dengan status pinjaman.

Abraham mencetak 12 gol dan membuat enam assist dalam 32 penampilan untuk the Blues musim lalu, dan kontraknya di London Barat akan berakhir pada 2023. (Sportmole)

 

TAGS : Info Transfer Tammy Abraham West Ham Klub Chelsea




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :