Sabtu, 18/09/2021 14:55 WIB

Saul Niguez Dilirik MU Jadi Pengganti Pogba

Manchester United dilaporkan melirik gelandang Atletico Madrid Saul Niguez sebagai kemungkinan pengganti Paul Pogba musim panas ini.

Saul Niguez

Jakarta, Jurnas.com - Manchester United dilaporkan melirik gelandang Atletico Madrid Saul Niguez sebagai kemungkinan pengganti Paul Pogba musim panas ini.

Kontrak Pogba di Old Trafford berakhir musim panas mendatang, dan laporan menunjukkan bahwa pemain internasional Prancis itu tidak mau menandatangani kontrak baru di klub.

Karena itu, Man United mempertimbangkan untuk menguangkannya musim panas ini daripada kehilangannya dengan status bebas transfer pada 2022, dengan Paris Saint-Germain dianggap memimpin perlombaan untuk mendapatkan tanda tangannya.

Ketidakpastian atas masa depan pemain berusia 28 tahun itu membuat Man United mulai mencari pengganti potensial, dan The Mirror melaporkan bahwa mereka telah mengidentifikasi Saul sebagai opsi.

Man United telah dikaitkan dengan pemain Atletico pada banyak kesempatan di jendela transfer terakhir, tetapi klausul pembelian £ 128 juta dalam kontraknya - ditambah dengan statusnya sebagai pemain tim utama utama untuk Diego Simeone - membuat langkah itu semakin sulit.

Namun, Atletico sekarang dilaporkan terbuka untuk ide menjual Saul, dengan Liverpool juga dianggap tertarik pada pemain berusia 26 tahun itu.

Saul datang melalui jajaran di Los Rojiblancos dan telah membuat 337 penampilan untuk klub secara total, mencetak 43 gol.

Kontrak pemain internasional Spanyol di Wanda Metropolitano tidak akan habis hingga 2026, tetapi Atletico bersedia mempertimbangkan untuk menguangkan salah satu aset bintang mereka musim panas ini. (Sportmole)

 

TAGS : Info Transfer Saul Niguez Manchester United Paul Pogba




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :