Rabu, 22/09/2021 06:45 WIB

Juventus Buka Pembicaraan Baru untuk Locatelli

Juventus dikabarkan sudah menjadwalkan pembicaraan baru dengan Sassuolo, dalam upaya untuk penandatangan Manuel Locatelli.

Manuel Locatelli (Foto: JuveFC)

Turin, Jurnas.com - Juventus dikabarkan sudah menjadwalkan pembicaraan baru dengan Sassuolo, dalam upaya untuk penandatangan Manuel Locatelli.

Locatelli muncul sebagai target transfer nomor satu Juve setelah musim 2020-2021 yang mengesankan di Sassuolo. Dia juga membantu Italia memenangkan gelar utama keenam di Kejuaraan Eropa musim panas ini.

Pemain 23 tahun itu juga sangat dikaitkan dengan Arsenal, tetapi lebih memilih untuk pindah ke Bianconeri dan bermain di Liga Champions, dengan Juve akan membuka kembali negosiasi dengan klubnya saat ini.

Dikutip dari Goal pada Minggu (25/7), Juventus telah mengajukan tawaran pinjaman dua tahun dengan opsi untuk membeli Locatelli langsung seharga €30 juta, namun ditolak oleh Sassuolo.

Klub itu hanya akan mempertimbangkan kesepakatan permanen dan menginginkan setidaknya €40m untuk sang gelandang, yang terikat kontrak di Stadion Mapei hingga 2023.

Pejabat Bianconeri akan bertemu dengan tim Sassuolo lagi pada Rabu atau Kamis pekan depan, untuk mencoba dan membicarakan kesepakatan dengan kedua belah pihak.

TAGS : Manuel Locatelli Juventus Info Transfer




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :