Rabu, 22/09/2021 07:04 WIB

Barca Menang, Koeman Puji Kualitas Depay

Ronald Koeman senang dengan raihan timnya usai mengalahkan Girona 3-1, dalam laga pramusim pada Minggu (25/7) dini hari.

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman (foto: Sportmole)

Madrid, Jurnas.com - Pelatih Barcelona, Ronald Koeman senang dengan raihan timnya usai mengalahkan Girona 3-1, dalam laga pramusim pada Minggu (25/7) dini hari.

Pertandingan tersebut menandai penampilan pertama Memphis Depay untuk klub, sejak menyelesaikan kepindahannya dari Lyon musim panas ini. Dan Koeman senang melihat pemain asal Belanda tersebut.

"Saya pikir saya telah bermain dengan baik. Dia pemain berkualitas dan dia menunjukkan itu dalam beberapa poin," ujar Koeman dikutip dari Marca.

"Dia penting bagi kami karena kami harus memiliki persaingan di papan atas," lanjut dia.

Koeman mengungkapkan, dirinya telah menyiapkan berbagai strategi jelang musim baru 2021/2022. Sebab musim lalu, El Blaugrana harus puas finis di peringkat ke-3, dibawah Atletico Madrid dan Real Madrid.

"Girona adalah tim bagus yang mencoba bermain. Itu adalah pertandingan yang bagus, mengingat kami masih di pramusim. Ada ritme di kedua sisi," kata dia.

"Saya senang telah menambahkan lebih banyak menit dan para pemain yang paling baru bergabung telah bermain. Semuanya positif," tandas Koeman.

TAGS : Ronald Koeman Barcelona Memphis Depay Girona




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :