Sabtu, 18/09/2021 13:46 WIB

Kedatangan Sancho di MU Buat Petaka Bagi Martial

Manchester United dilaporkan berencana untuk menjual Anthony Martial selama jendela transfer musim panas ini, dengan Tottenham Hotspur diyakini tertarik dengan jasanya.

Anthony Martial usai MU mengalami hasil imbang melawan Southampton (Foto: Sky Sports)

Jakarta, Jurnas.com - Manchester United dilaporkan berencana untuk menjual Anthony Martial selama jendela transfer musim panas ini, dengan Tottenham Hotspur diyakini tertarik dengan jasanya.

Pemain berusia 25 tahun itu telah mencetak 78 gol dan membuat 50 assist dalam 258 penampilan untuk juara Inggris 20 kali itu sejak tiba dari Monaco pada 2015 silam.

Martial berjuang untuk membuat tandanya selama kampanye 2020-21, meskipun, hanya mencetak tujuh gol dalam 36 pertandingan, dan ia melewatkan akhir musim karena cedera lutut.

Menurut Daily Star, setelah berhasil mengamankan Jadon Sancho, Setan Merah sekarang akan menjual Martial untuk meningkatkan anggaran transfer mereka.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Tottenham akan tertarik untuk menyamai harga yang diminta Man United sebesar £50 juta, meskipun gaji pemain internasional Prancis £250.000 per minggu akan menjadi masalah bagi klub London Utara tersebut.

Martial, yang saat ini berlatih di markas klubnya di Carrington saat ia membangun kebugarannya menjelang musim baru, masih memiliki tiga tahun tersisa untuk kontraknya dengan tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer. (Sportmole)

 

TAGS : Jadon Sancho Manchester United Anthony Martial




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :