Rabu, 22/09/2021 06:57 WIB

Chelsea Bandrol Abraham Rp796 Miliar, Arsenal Kibarkan Bendera Putih

The Gunners bersedia memenuhi tuntutan upah Abraham - £125.000 seminggu - tetapi tak mampu membayar £40 juta yang ditawarkan The Blues.

Striker Chelsea, Tammy Abraham (foto: Sportmole)

Jakarta, Jurnas.com - Arsenal dikabarkan tertarik mengontrak bomber Chelsea Tammy Abraham tetapi tidak siap untuk membayar £ 40 juta (Rp796 Miliar) untuk membawa pemain internasional Inggris ke Emirates Stadium.

Pemain berusia 23 tahun itu diperkirakan akan meninggalkan The Blues musim panas ini untuk mencari waktu bermain reguler, dan Arsenal dikatakan sebagai salah satu dari sejumlah klub yang tertarik untuk mendapatkan tanda tangannya.

Menurut The Express, The Gunners bersedia memenuhi tuntutan upah Abraham - £125.000 seminggu - tetapi tak mampu membayar £40 juta yang ditawarkan The Blues.

Laporan tersebut mengklaim bahwa striker tersebut kemungkinan akan meninggalkan The Blues dengan kesepakatan pinjaman awal musim panas ini, tetapi setiap pelamar potensial harus berkomitmen untuk kesepakatan permanen selama jendela transfer musim panas mendatang.

Aston Villa dan West Ham United juga tertarik pada Abraham, yang mencetak 12 gol dalam 32 penampilan untuk tim asuhan Thomas Tuchel selama kampanye 2020-21.

Arsenal diduga harus memindahkan Alexandre Lacazette dan Eddie Nketiah pada musim panas ini untuk menyelesaikan kesepakatan untuk penyerang Chelsea tersebut. (Sportmole)

 

TAGS : Info Transfer Tommy Abraham Klub Arsenal FC Chelsea




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :