Rabu, 22/09/2021 06:03 WIB

MU Ogah Lepas Daniel James

Manchester United dikabarkan tidak memiliki rencana untuk melepas Daniel James dari klub pada musim panas ini.

Penyerang MU, Daniel James (sportmole)

Jakarta, Jurnas.com - Manchester United dikabarkan tidak memiliki rencana untuk melepas Daniel James dari klub pada musim panas ini.

Pemain internasional Wales telah berjuang untuk menjadi bagian yang konsisten dari rencana Ole Gunnar Solskjaer, dan kedatangan Jadon Sancho diperkirakan akan semakin membatasi waktu bermainnya.

Akibatnya, James diperkirakan akan menyelesaikan kepindahan dari Old Trafford musim panas ini, dengan Leeds United dan Brighton & Hove Albion keduanya dikabarkan tertarik.

Namun, The Sun melaporkan bahwa Solskjaer enggan membiarkan pemain berusia 23 tahun itu pergi mengingat cedera Marcus Rashford bisa membuatnya melewatkan sebagian musim ini.

James saat ini terikat dengan Setan Merah hingga 2024 dengan opsi satu tahun lagi, tetapi laporan itu menambahkan bahwa kepala Old Trafford dapat mencoba mengikatnya dengan kontrak baru.

Mantan pemain Swansea City itu mencetak lima gol dan membuat dua assist dalam 26 penampilan musim lalu, dan ia bermain di 45 menit pertama saat timnya kalah 4-2 dalam pertandingan persahabatan kontra Queens Park Rangers pada Sabtu. (Sportmole)

 

TAGS : Info Transfer Manchester United Daniel James




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :