Rabu, 22/09/2021 02:44 WIB

Real Madrid Siap Lepas Isco Musim Ini

pemain internasional Spanyol itu akan diberi kesempatan untuk membuat jejaknya di bawah pelatih kepala Carlo Ancelotti selama kampanye 2021-22.

Penampilan baru Isco saat latihan bersama Real Madrid (Marca)

Jakarta, Jurnas.com - Raksasa Liga Spanyol, Real Madrid dikabarkan masih berencana melepas Isco di bursa transfer musim panas ini.

Pemain berusia 29 tahun, yang telah dikaitkan dengan Arsenal dan Tottenham Hotspur, berjuang untuk membuat jejaknya untuk Los Blancos musim lalu, hanya memberikan dua assist dalam 29 penampilan di semua kompetisi.

Dilansir Sportmole, Minggu (25/07), ada rumor bahwa pemain internasional Spanyol itu akan diberi kesempatan untuk membuat jejaknya di bawah pelatih kepala Carlo Ancelotti selama kampanye 2021-22.

Namun, menurut AS, kedatangan Ancelotti tidak mengubah situasi, dengan Los Blancos masih ingin menjual sang playmaker sebelum batas waktu transfer.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Isco juga terbuka untuk pindah, karena ia ingin mengamankan sepak bola reguler musim depan untuk mendapat peluang masuk skuat Spanyol untuk Piala Dunia 2022 mendatang.

Mantan pemain muda Malaga ini telah memenangkan dua gelar La Liga dan empat mahkota Liga Champions selama waktunya di ibukota Spanyol.

 

TAGS : Real Madrid Info Transfer Gelandang Isco




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :