Rabu, 22/09/2021 04:25 WIB

Mbappe Blak-blakan Ogah Bertahan di PSG

Penyerang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe diduga telah memberi tahu Mauricio Pochettino bahwa dia tidak akan memperpanjang masa tinggalnya di ibu kota Prancis.

Kylian Mbappe (Foto: Getty Images)

Jakarta, Jurnas.com - Penyerang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe diduga telah memberi tahu Mauricio Pochettino bahwa dia tidak akan memperpanjang masa tinggalnya di ibu kota Prancis.

Pemain Prancis pemenang Piala Dunia akan menjadi agen bebas pada musim panas 2022, yang berarti bahwa PSG berisiko kehilangan dia secara gratis setelah membayar £ 130,5 juta untuk mengontraknya dari Monaco.

PSG sementara terus maju dengan rencana untuk mengontrak rekan senegaranya Mbappe, Paul Pogba , tetapi pemain berusia 22 tahun itu diyakini telah mengambil keputusan untuk langkah karir berikutnya.

Menurut Marca, Mbappe berbicara dengan Pochettino setelah kembali dari liburan musim panas, dan dia memberi tahu pelatih PSG bahwa dia tidak memiliki keinginan untuk tetap di klub setelah 2022.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Mbappe tidak siap untuk memaksa keluar dari PSG, dan presiden Real Madrid Florentino Perez dengan senang hati menunggu waktunya sehubungan dengan pendekatan resmi.

Mbappe telah terlibat langsung dalam 193 gol (132 gol, 61 assist) dalam 171 pertandingan untuk Les Parisiens selama empat tahun terakhir, tetapi ia gagal mencetak gol untuk Prancis di Euro 2020. (Sportmole)

 

TAGS : Kylian Mbappe Klub PSG Mauricio Pochettino




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :