Rabu, 22/09/2021 03:52 WIB

Harlah PKB Ke-23, PKB Tangerang Gelar Khataman Quran & Santunan Anak Yatim

Tangerang menggelar Santunan Anak Yatim dan Khataman Quran secara offline dan online secara serentak 

Pemberian santunan kepada anak yatim oleh PKB Kab. Tangerang untuk memperingati Harlah PKB ke-23

Jakarta, Jurnas.com - Partai Kebangkitan Bangsa memperingati hari lahirnya yang ke 23. Sebuah fase umur dimana diharapkan Partai Kebangkitan Bangsa menjadi partai yang selalu hadir dan menjadi problem solver di tengah segala kesulitan masyarakat.

Di momen harlah ini, sesuai instruksi Gus Muhaimin, selaku Ketua Umum DPP PKB kepada seluruh DPW, DPC, DPAC dan Anggota DPR RI, DPRD Provinsi & Kab./Kota se Indonesia untuk menggelar agenda Khataman Quran untuk keberkahan PKB dan keselamatan bangsa.

DPC PKB Kab. Tangerang menggelar Santunan Anak Yatim dan Khataman Quran secara offline dan online secara serentak yang diikuti oleh seluruh pengurus DPC PKB dan DPAC PKB se Kabupaten Tangerang di Kantor DPC PKB Kab. Tangerang

Agenda ini dihadiri langsung oleh Ketua DPC PKB Kab. Tangerang, M. Nur Kholis dan Sekretaris DPC, Ahmad Baidowi serta berberapa pengurus DPC lainnya.

"Alhamdulillah, dikarenakan peringatan Hari Lahir Partai tercinta kita kali ini masih dalam suasana berduka atas kondisi bangsa yang masih dilanda covid-19. Maka, kami berharap santunan anak yatim dan khataman Quran ini menjadi salah satu ikhtiar kita agar wabah ini segera hilang," ujar Ketua DPC, M. Nur Kholis.

Beliau menambahkan, genda ini juga kami niatkan atas hajat kami semua atas kondisi bangsa saat ini, agar Ketua Umum kita Gus Muhaimin dapat menjadi Presiden RI 2024.

Selain DPC PKB Kab. Tangerang, seluruh Anggota DPRD Fraksi PKB Kab. Tangerang juga DPRD Provinsi Dapil Kab. Tangerang mengadakan agenda Khataman Quran serentak di kediaman masing-masing.

TAGS : PKB Tangerang Harlah 23 Partai Kebangkitan Bangsa Khataman Quran




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :