Rabu, 22/09/2021 07:07 WIB

MU Nunggu PSG Tawar Pogba

Manchester United dilaporkan mengharapkan Paris Saint-Germain untuk mengajukan tawaran resmi untuk gelandang gelandangan Paul Pogba.

Paul Pogba (Foto: Mirror)

Jakarta, Jurnas.com - Manchester United dilaporkan mengharapkan Paris Saint-Germain untuk mengajukan tawaran resmi untuk gelandang gelandangan Paul Pogba.

Mantan pemain Juventus itu sekarang memiliki waktu kurang dari 12 bulan tersisa dalam kesepakatannya dengan raksasa Old Trafford dan diduga telah memutuskan bahwa dia tidak akan memperpanjang masa tinggalnya di Manchester.

Real Madrid sebelumnya dikaitkan dengan kepindahan pemain Prancis itu, tetapi PSG sekarang dianggap berada di puncak antrian untuk mendapatkan tanda tangan Pogba menyusul pembicaraan dengan agennya Mino Raiola.

Menurut The Telegraph, Man United sekarang bersiap untuk tawaran resmi dari PSG, yang optimis tentang peluang mereka untuk mendapatkan pemain berusia 28 tahun itu dengan biaya £ 43 juta.

Pasukan Mauricio Pochettino telah mendatangkan empat pemain baru musim panas ini, Gianluigi Donnarumma, Sergio Ramos, Achraf Hakimi dan Georginio Wijnaldum yang resmi ke Parc des Princes.

Jika Pogba menuju pintu keluar tahun ini daripada pergi dengan gratis pada 2022, United diyakini telah mengidentifikasi anak didik Rennes Eduardo Camavinga sebagai pengganti yang ideal. (Sportmole)

 

TAGS : Paul Pogba Manchester United Paris Saint Germain




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :