Rabu, 22/09/2021 03:02 WIB

Presiden Barca Siap Tumbalkan Griezmann demi Messi

Joan Laporta mengakui sudah menemukan peminat Antoine Griezmann pada musim panas ini. Penyerang pemenang Piala Dunia itu dikaitkan dengan Atletico Madrid dan Manchester City.

Selebrasi Lionel Messi bersama Griezmann usai menjebol gawang Granada (foto: fansbarca)

Madrid, Jurnas.com - Presiden Barcelona Joan Laporta mengakui sudah menemukan peminat Antoine Griezmann pada musim panas ini. Penyerang pemenang Piala Dunia itu dikaitkan dengan Atletico Madrid dan Manchester City.

Griezmann terikat kontrak di Camp Nou hingga 2024, yang berarti El Blaugrana tidak berada di bawah tekanan untuk menjualnya. Tapi raksasa La Liga perlu mengumpulkan dana, untuk membahas persyaratan baru dengan Lionel Messi.

"Griezmann adalah pemain Barca, dia memiliki kontrak dengan klub hingga 2024, dan kecuali keadaan berubah, kami mengandalkannya," ujar Laporta dikutip dari Goal pada Jumat (23/7).

"Ada beberapa pergerakan di pasar dan kami tidak dapat menyangkal bahwa ada minat padanya. Itu tanda kualitasnya," sambung dia.

"Tidak mudah bagi klub untuk datang dengan tawaran pemain di levelnya. Tapi jendela transfer baru saja dimulai dan ada pasar untuk Griezmann."

Isu kembalinya Griezmann ke Atletico dua tahun setelah hengkang karena uang besar ke Barca, terus diperdebatkan untuk pemain Prancis itu. Saul Niguez dan Joao Felix dikatakan sebagai opsi potensial yang dapat ditukar oleh Griezmann.

Ada pula minat lainnya dari Manchester City, terutama setelah Pep Guardiola kehilangan Sergio Aguero yang hijrah ke Barcelona dengan status bebas transfer.

Manchester United dan Paris Saint-Germain juga menaruh minat yang sama. Juara Prancis, khususnya, ingin menyegarkan barisan depan mereka ketika masa depan Kylian Mbappe di Parc des Princes diragukan.

TAGS : Antoine Griezmann Barcelona Info Transfer




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :