Rabu, 22/09/2021 03:26 WIB

Positif Covid-19, Benzema Lewatkan Pelatihan Pramusim

Real Madrid mengumumkan bahwa striker bintang Karim Benzema dinyatakan positif Covid-19. Konsekuensinya, pemain Prancis itu akan melewatkan pelatihan pramusim bersama Los Blancos karena harus menjalani isolasi mandiri.

Karim Benzema (Goal)

Madrid, Jurnas.com - Real Madrid mengumumkan bahwa striker bintang Karim Benzema dinyatakan positif Covid-19. Konsekuensinya, pemain Prancis itu akan melewatkan pelatihan pramusim bersama Los Blancos karena harus menjalani isolasi mandiri.

"Real Madrid C. F. mengonfirmasi bahwa pemain kami Karim Benzema telah dinyatakan positif Covid-19," demikian keterangan resmi Madrid pada Jumat (23/7) dikutip dari Goal.

Benzema tidak akan diizinkan untuk bergabung kembali dengan anggota skuad Carlo Ancelotti, sebelum dinyatakan negatif Covid-19.

Saat ini, Benzema sedang berlibur pasca kampanye Euro 2020 dengan timnas Prancis. Di kancah internasional perdananya, dia mencetak empat gol untuk negaranya sebelum tersingkir di babak 16 besar.

Sementara itu, Ancelotti sangat menantikan kembalinya top skorer Madrid musim lalu itu. Pelatih asal Italia tersebut kembali ke Santiago Bernabeu untuk periode kedua setelah kepergian Zinedine Zidane.

Los Blancos, yang menyerahkan mahkota domestik kepada tetangga Atletico Madrid pada 2020-2021, sedang dalam proses menyelesaikan program persahabatan pra-musim.

Mereka akan menghadapi juara Skotlandia Rangers di Ibrox pada Minggu besok, sebelum kemudian menghadapi AC Milan pada 8 Agustus. Musim baru La Liga akan dimulai untuk Real dengan lawatan ke Alaves pada 14 Agustus.

TAGS : Karim Benzema Real Madrid Info Transfer




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :