Rabu, 22/09/2021 04:07 WIB

Wuling Motors Dukung Program Kendaraan Listrik

Lini EV seri E dari Wuling telah menjadi lini kendaraan listrik yang paling banyak terjual di China saat ini.

Wuling E100. (Foto: wuling.id)

Jakarta, Jurnas.com - Wuling Motors Indonesia mendukung program elektrifikasi kendaraan di Indonesia dengan cara memperkenalkan berbagai macam lini kendaraan listrik untuk masyarakat.

Wuling telah menunjukkan kesiapannya menyambut era percepatan mobil listrik yang dicanangkan oleh pemerintah melalui kehadiran beragam lini EV yang telah ditampilkan kepada masyarakat dalam beberapa kesempatan pameran.

Berbagai langkah studi pun masih dilakukan untuk mengembangkan ekosistem dan menyesuaikan regulasi, kebutuhan serta potensi pasarnya di Indonesia.

Lini produk Wuling di segmen kendaraan listrk di negara asalnya didominasi kelas microcar yang merupakan bagian dari Global Small Electric Vehicle (GSEV) seperti E100, E200, E300 dan Hongguang Mini EV yang baru diluncurkan.

Wuling pernah memamerkan E100 dalam salah satu pameran otomotif terbesar di Indonesia di Jakarta, Surabaya, Makassar, dan Medan.

Lini EV seri E dari Wuling telah menjadi lini kendaraan listrik yang paling banyak terjual di China saat ini.

Dalam Indonesia Electric Motors Show 2019, Wuling menghadirkan E200 yang tersedia untuk sesi test drive E100 bagi pengunjung yang ingin menjajal micro-EV. Wuling juga meluncurkan Hongguang Mini EV di China pada Juli 2020 dan mendapatkan sambutan positif.

Seri GSEV Wuling yang telah terjual sebanyak 99.652 unit ini menempati posisi pertama penjualan kendaraan listrik di China pada kuartal pertama 2021.

Untuk penjualan, Wuling sudah didukung delapan perusahaan leasing dan salah satunya adalah Wuling Finance, captive finance company Wuling yang mulai beroperasi sejak dua tahun silam.

Pada layanan purna jual, Wuling memiliki aplikasi MyWuling+ yang memudahkan para penggunanya dalam mengakses berbagai layanan, menghubungkan antara satu pelanggan dengan yang lainnya, serta menyajikan informasi terbaru dari Wuling.

Untuk semakin mendekatkan diri dengan para konsumennya, Wuling didukung oleh 124 jaringan dealer yang tersebar di seluruh Indonesia.

TAGS : Wuling Mobil Listrik Pameran Seri E China




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :