Kamis, 25/04/2024 23:47 WIB

Alasan Hemaviton Action Total Care Imunup Dapat Perkuat Imunitas Tubuh

Selain menjalankan protokol kesehatan dengan benar, Anda juga harus tetap menjaga imun tubuh agar dapat selalu sehat. Salah satu produk yang dibutuhkan untuk menguatkan imunitas adalah Hemaviton Action Total Care Imunup

Hemaviton Action TOTAL CARE IMUNUP multivitamin yang dapat menjaga imunitas tubuh serta membantu menjaga stamina dan kesegaran (Foto : Jurnas/Istimewa)

Jakarta, Jurnas.com - Memasuki tahun kedua, pandemi COVID-19 belum menunjukan tanda akan berakhir dalam waktu dekat. Walaupun demikian segala aktivitas dan rutinitas harus dijalankan.

Tapi ingat, selain menjalankan protokol kesehatan dengan benar, Anda juga harus tetap menjaga imun tubuh agar dapat selalu sehat. Salah satu produk yang dibutuhkan untuk menguatkan imunitas adalah Hemaviton Action Total Care Imunup.

“Produk kami mengandung komposisi Buffered Vitamin C, Vitamin D3 dan Zinc yang saat ini memang sangat dibutuhkan untuk memperkuat imunitas tubuh khususnya di masa pandemi yang tidak menentu, selain benefit menjaga stamina dan kesegaran,” jelas Diana Theodora selaku Senior Head of Brand Communication & Content Strategy hemaviton.

Diana juga menjelaskan, kandungan Buffered Vitamin C tersebut merupakan kombinasi dari Ascorbic Acid dan Sodium Ascorbate yang bersifat Less Acidic atau lebih tidak asam sehingga lebih nyaman untuk lambung.

“Selain itu, diperkaya dengan Ginseng extract dan Vitamin B Kompleks yang berfungsi untuk meningkatkan stamina serta membantu mengatasi kelelahan fisik dan mental,” terang Diana.

Dalam membantu proses pembentukan energi, produk ini mengandung Guaranine untuk membantu meningkatkan kesegaran tubuh.

 

KEYWORD :

Hemaviton Imun COVID-19 Kesehatan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :