Selasa, 28/09/2021 16:52 WIB

Girang Bakal Main Bareng Messi, Depay: Dia Legenda

Depay secara resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Barca pada Kamis (22/7) kemarin, setelah didapatkan dengan status bebas transfer dari Lyon pada akhir musim 2020-2021.

Selebrasi Lionel Messi usai menjebol gawang Getafe (foto: Fansbarca)

Madrid, Jurnas.com - Memphis Depay menyatakan kegembiraannya bakal bermain satu tim dengan Lionel Messi di Barcelona. Baginya, ini merupakan mimpi karena bisa bermain dengan legenda hidup El Blaugrana.

Depay secara resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Barca pada Kamis (22/7) kemarin, setelah didapatkan dengan status bebas transfer dari Lyon pada akhir musim 2020-2021.

Pemain 27 tahun itu bergabung dengan skuad bertabur bintang yang kemungkinan akan menyertakan Lionel Messi, setelah persyaratan akhir kontrak barunya selesai, dan dia tidak sabar untuk bekerja bersama pemenang Ballon d`Or enam kali itu.

"Dia seorang legenda, pemain terbaik di dunia. Anda melihat apa yang dia lakukan di Copa America," kata pemain Belanda itu di laman resmi klub dikutip dari Goal pada Jumat (23/7).

"Saya sangat menantikan untuk bermain dengannya, kualitasnya tidak diragukan lagi. Saya harus berlari dan saya tahu bola akan datang," sambung dia.

"Karena dia memiliki terlalu banyak kualitas, dia bisa melakukan segalanya dengan bola. Saya pikir semua orang di dunia ingin bermain dengan seseorang seperti itu," lanjut dia.

"Kemarin saya melakukan tur ke museum dan melihat semua penghargaan Ballon d`Or, dia mungkin juga akan mendapatkan satu lagi. Ini akan menjadi mimpi bagi saya."

Menurut laporan Goal, Messi setuju menandatangani kembali kontrak dengan Barca dengan durasi lima tahun. Padahal, bintang Argentina itu sempat mendapatkan tawaran menggiurkan dari sejumlah klub besar, termasuk Paris Saint-Germain (PSG).

TAGS : Memphis Depay Barcelona Lionel Messi Pemain Legendaris




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :