Jum'at, 03/05/2024 10:58 WIB

Semester I, APLN Catat Marketing Sales Rp1 Triliunan

Sekitar 79% diperoleh melalui penjualan Podomoro Park di Bandung, Podomoro City Deli Medan, Pakubuwono Spring dan Podomoro Golf View di Cimanggis.

PT Agung Podomoro Land Tbk (Pasar Dana)

Jakarta, Jurnas.com - PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) umumkan bahwa Perseroan telah bukukan marketing sales sebesar Rp1,0 triliun, di luar Pajak.

Corporate Secretary APLN Justini Omas mengatakan, pertambahan Nilai (PPN) untuk periode yang berakhir pada tanggal 30 Juni 2021, meningkat 90 persen dibandingkan dengan pencapaian marketing sales Rp532 miliar di periode yang sama tahun 2020.

"Sekitar 79% diperoleh melalui penjualan Podomoro Park di Bandung, Podomoro City Deli Medan, Pakubuwono Spring dan Podomoro Golf View di Cimanggis," kata Justini, Kamis (22/7/2021).

PT Agung Podomoro Land Tbk, memiliki 40 (empat puluh) anak usaha, 13 (tiga belas) entitas dengan kepemilikan tidak langsung melalui anak usaha, serta 2 (dua) entitas asosiasi di bidang properti di Jakarta, Bogor, Karawang, Bandung, Bali, Balikpapan, Batam, Makassar dan Medan.

Berbekal lebih dari 40 tahun pengalaman sebagai bagian dari Agung Podomoro Grup, Agung Podomoro Land mempunyai landasan yang kuat untuk menjadi pengembang terdepan dalam menggarap pasar properti di Indonesia.

KEYWORD :

Agung Podomoro Marketing Sales Properti Pengembang




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :