Kamis, 25/04/2024 08:59 WIB

Timo Werner Siap Dibuang Chelsea

Striker berkebangsaan Jerman, Timo Werner dikabarkan bersedia meninggalkan Chelsea selama jendela transfer musim panas.

Timo Werner (Foto: Goal)

Jakarta, Jurnas.com - Striker berkebangsaan Jerman, Timo Werner dikabarkan bersedia meninggalkan Chelsea selama jendela transfer musim panas.

Di musim pertamanya di Stamford Bridge, Werner memainkan peran kunci saat Chelsea memenangkan Liga Champions dan mengamankan tempat empat besar di tabel Liga Premier.

Namun, pemain internasional Jerman hanya mencetak 12 gol di semua kompetisi, sebuah pencapaian yang membuat The Blues mengidentifikasi Erling Braut Haaland sebagai salah satu target transfer prioritas mereka.

Menurut 90 menit, pengejaran Chelsea terhadap penyerang Borussia Dortmund akan membuat Werner merenungkan masa depan jangka panjangnya selama beberapa minggu mendatang.

Laporan tersebut mengklaim bahwa perwakilan pemain berusia 25 tahun itu telah memberi tahu Dortmund bahwa ia akan terbuka untuk pindah ke Westfalenstadion sebagai pengganti Haaland.

Bayern Munich juga dikatakan memantau situasi, sadar bahwa mereka mungkin pada akhirnya harus mencari alternatif untuk Robert Lewandowski. (Sportmole)

KEYWORD :

Info Transfer Timo Werner. Klub chelsea




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :