Sabtu, 24/07/2021 08:34 WIB

Dilirik Barca, Van de Beek Ogah Tinggalkan MU

Gelandang Manchester United Donny van de Beek dikabarkan tidak tertarik meninggalkan Old Trafford pada bursa transfer musim panas ini.

Donny van de Beek mencetak gol debut di laga perdananya bersama MU (Foto: Reuters)

Jakarta, Jurnas.com - Gelandang Manchester United Donny van de Beek dikabarkan tidak tertarik meninggalkan Old Trafford pada bursa transfer musim panas ini.

Pemain internasional Belanda membuat 36 penampilan untuk Setan Merah selama kampanye 2020-21 tetapi gagal tampil maksimal selama musim pertamanya di klub, dimana ia hanya mencetak satu gol.

Pemain berusia 24 tahun itu terus dikaitkan dengan kepindahan dari Old Trafford, dan diperkirakan ada minat dari klub-klub top Eropa seperti Barcelona.

Namun, menurut Manchester Evening News , Van de Beek akan menolak minat dari tempat lain untuk memperjuangkan tempatnya di Man United musim depan.

Laporan tersebut mengklaim bahwa gelandang itu merasa siap untuk bersaing di MU setelah absen dari Kejuaraan Eropa musim panas ini karena masalah pangkal paha.

Van de Beek, yang menandatangani kontrak lima tahun dengan tim Ole Gunnar Solskjaer pada saat kedatangannya September lalu, telah kembali dalam pelatihan pra-musim minggu ini tetapi tidak akan terlibat dalam pertandingan persahabatan Sabtu dengan Queens Park Rangers.

 

TAGS : Info Transfer Van De Beek Klub Barcelona Manchester United




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :