Sabtu, 29/01/2022 11:40 WIB

Demokrat: Boni Hargens Lecehkan Umat Islam

Pengamat politik yang juga Komisaris Kantor Berita Antara Boni Hargens dinilai telah melukai umat Islam di tanah air.

Wasekjen Partai Demokrat, Didi Irawadi Syamsuddin

Jakarta - Pengamat politik yang juga Komisaris Kantor Berita Antara Boni Hargens dinilai telah melukai umat Islam di tanah air. Hal itu terkait kicauannya di twitter menanggapi aksi akbar 4 November yang lalu.

Wasekjend Partai Demokrat, Didi Irawadi Syamsuddin mengatakan, pernyataan Bonni telah melecehkan aspirasi umat muslim yang turun ke jalan untuk meminta keadilan hukum soal dugaan penistaan agama oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

"Boni Hargens lecehkan umat Islam menuduh aksi damai 4 November sebagai aksi kotor yang dibayar," kata Didi, usai mengikuti diskusi di Kawasan Cikini, Jakarta, Sabtu (12/11).

Hal itu menangapi kicauan Boni dalam akun twitternya yang menyebut "4 November mainan para aktor pecundang. Ada indikasi uang korupsi dari kekuasaan 10 tahun lalu ikut mendanai aksi kotor tsb.  usut tuntas#," kata Boni dalam akun twitternya.

"Jelas-jelas cuitan itu menuduh dan memfitnah bahwa aksi damai itu didanai oleh uang korupsi, celakanya lagi bahwa aksi damai itu dituduh sebagai aksi kotor," terang Didi.

Menurutnya, pernyataan Boni jelas-jelas melukai umat Islam dan juga mengusik keberagaman. "Padahal saling menghargai antar umat dan menjaga kebhinekaan adalah komitmen kita semua," tegasnya.

TAGS : Partai Demokrat Wasekjen Demokrat Didi Irawadi Syamsuddin Boni Hargens Demo 4 November




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :