Kamis, 25/04/2024 15:04 WIB

Tak Pernah Dimainkan, Ben Davis Siap Tinggalkan Liverpool

Bek Liverpool Ben Davies dikabarkan akan meninggalkan klub tanpa bermain satu menit pun di bawah Jurgen Klopp.

Bek Liverpool Ben Davies (foto: Sportmole)

Jakarta, Jurnas.com - Bek Liverpool Ben Davies dikabarkan akan meninggalkan klub tanpa bermain satu menit pun di bawah Jurgen Klopp.

Mantan pemain Preston North End didatangkan pada saat-saat terakhir jendela transfer Januari saat Joe Gomez, Joel Matip dan Virgil van Dijk sedang memulihkan diri dari cedera jangka panjang.

Ozan Kabak juga didatangkan dengan status pinjaman dari Schalke 04, namun bek Turki itu sempat bermain untuk The Reds, sementara Davies masih menunggu aksi pertamanya di Liverpool.

Selanjutnya, The Reds telah mengamankan tanda tangan Ibrahima Konate dari RB Leipzig, sementara Rhys Williams dan Nat Phillips juga mengungguli Davies dalam urutan kekuasaan Anfield.

Akibatnya, The Sun mengklaim bahwa Davies bisa menuju pintu keluar musim panas ini, dan Sheffield United berharap untuk mencapai kesepakatan pinjaman untuk pemain berusia 25 tahun itu.

Davies membuat 145 penampilan untuk klub masa kecil Preston sebelum berangkat ke Liverpool, di mana ia menjadi pemain pengganti yang tidak digunakan pada delapan kesempatan musim lalu.

 

KEYWORD :

Info Transfer Ben Davis Klub Liverpool Jurgen Klopp




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :