Selasa, 28/09/2021 18:12 WIB

Sterling Masuk Daftar Jual Manchester City

Manchester City dilaporkan menempatkan Raheem Sterling untuk dijual

Pemain Manchester City, Raheem Sterling (foto:google)

Jakarta, Jurnas.com - Manchester City dilaporkan menempatkan Raheem Sterling untuk dijual, sebagai langkah menaikkan dana yang diperlukan untuk menandatangani bomber Tottenham Hotspur Harry Kane dan pemain Aston Villa Jack Grealish musim panas ini.

Tim asuhan Pep Guardiola dikatakan tertarik untuk menyelesaikan dua gerakan untuk Kane dan Grealish di pasar saat ini tetapi perlu menjual beberapa pemain tim utama untuk membayar kesepakatan.

Menurut The Athletic, juara Liga Premier telah membuat Sterling tersedia untuk transfer, meskipun penyerang itu tampil mengesankan untuk Inggris di Kejuaraan Eropa musim panas ini.

Pemain berusia 26 tahun itu mencetak tiga gol dan mencatatkan satu assist dalam tujuh penampilan untuk The Three Lions di Euro 2020 tetapi sulit untuk menunjukkan performa terbaiknya di level klub musim lalu.

Penyerang hanya memiliki dua tahun tersisa untuk menjalankan kontraknya di Stadion Etihad tetapi ia masih memiliki nilai transfer yang tinggi karena posisinya dalam permainan.

Sterling telah mencetak 114 gol dan mencatatkan 87 assist dalam 292 penampilan untuk Man City sejak bergabung dengan klub dari Liverpool pada musim panas 2015 dengan biaya sekitar £50 juta. (Sportmole)

 

TAGS : Info Transfer Raheem Sterling Manchester City




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :