Sabtu, 20/04/2024 12:38 WIB

Bantu Penanganan Covid, Petenis Ini Rela Lelang Raket Kesayangan

Pemain tenis Tunisia terkenal Ons Jabeur melelang raketnya untuk mengumpulkan dana bagi perjuangan negaranya melawan virus corona.

Pemain tenis Tunisia terkenal Ons Jabeur (foto: middleeast)

Jakarta, Jurnas.com - Pemain tenis Tunisia terkenal Ons Jabeur melelang raketnya untuk mengumpulkan dana bagi perjuangan negaranya melawan virus corona.

Dalam video yang diunggah di akun media sosialnya, Jabeur mengatakan selain hasil penjualan, dia juga akan memberikan donasi pribadi untuk mendukung pasien yang terinfeksi COVID-19.

Senin lalu Jabeur membuat sejarah ketika dia menjadi wanita Arab pertama yang mencapai perempat final Wimbledon setelah mengalahkan Iga Swiatek 5-7, 6-1, 6-1.

Pada hari Kamis, juru bicara Kementerian Kesehatan Tunisia mengatakan sistem medis negara itu di ambang kehancuran, dengan bangsal perawatan intensif penuh dengan pasien, dokter kelelahan, dan virus corona menyebar dengan cepat.

Tunisia telah mencatat hampir 10.000 infeksi baru dengan virus corona, dan 134 kematian, dalam rekor peningkatan harian sejak pecahnya virus.

Jumlah total orang yang terinfeksi COVID-19 telah meningkat menjadi sekitar 465.000, sementara kematian melebihi 15.700.

KEYWORD :

Virus Corona Petenis Tunisia Ons Jabeur




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :