Minggu, 26/09/2021 23:48 WIB

Gus Muhaimin Galang Empati untuk Tenaga Kesehatan

dokter, perawat, dan semua petugas kesehatan telah memberikan segalanya untuk Indonesia

Abdul Muhaimin Iskandar (Gus AMI), Wakil Ketua DPR-RI / Ketua Umum DPP PKB

Jakarta, Jurnas.com - Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar mengajak semua masyarakat Indonesia untuk menengok dan menyadari betapa besar jasa para tenaga kesehatan (Nakes) di tengah membludaknya pasien COVID-19.

"Nakes adalah Kita. Nakes sakit, kita sakit. Nakes tidak selamat. Indonesia tidak selamat," kata Gus Muhaimin dalam akun twitter pribadinya, Sabtu (10/7/2021).

Gus Muhaimin menegaskan, perang melawan virus Corona adalah perjuangan berat, dan Nakes ada di garda terdepan. Karena itu, masyarakat Indonesian harus membantu Nakes, minimal dengan cara menaati protokol kesehatan agar masyarakat yang tertular covid tidak terus bertambah.

"Indonesia harus menang. Indonesia Tidak boleh kalah. Di sanalah, mereka - dokter, perawat telah memberikan segalanya untuk Indonesia," tegas Gus Muhaimin.

Gus Muhaimin yang juga Wakil Ketua DPR-RI juga mendorong agar segera dilakukan vaksinasi lanjutan kedua atau ketiga kepada para Nakes.

"Saya mendesak dan mendukung agar Pemerintah segera memberikan dosis vaksin kedua/ketiga kepada Nakes kita dan warga kita – dengan jenis Vaksin yang berbeda – Astra Zeneca," tandasnya.

TAGS : tenaga kesehatan Nakes Gus Muhaimin Corona PKB




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :