Kamis, 07/07/2022 18:34 WIB

Kapok! Kontrak Griezmann Diputus Sepihak Raksasa Game

48 jam setelah video rasis yang melibatkan Antoine Griezmann dan Ousmane Dembele terungkap, kontraknya sebagai ambassador raksasa game, Konami Digital Entertainment diputus sepihak.

Antoine Griezmann (Foto: Bwin)

Madrid, Jurnas.com - 48 jam setelah video rasis yang melibatkan Antoine Griezmann dan Ousmane Dembele terungkap, kontraknya sebagai ambassador raksasa game, Konami Digital Entertainment diputus sepihak.

Dikutip dari Marca pada Rabu (7/7), video tersebut direkam oleh Dembele di sebuah hotel di Jepang selama pra-musim bersama Barcelona. Keduanya tampak melontarkan kalimat yang meremehkan para pekerja hotel Asia.

Keduanya meminta maaf. Namun sponsor utama Barcelona, Rakuten tidak terima. Perusahaan asal Jepang itu menegaskan bahwa mereka akan berbicara dengan El Blaugrana untuk meminta penjelasan.

Perusahaan Jepang lainnya, Konami juga telah mengambil tindakan dengan membatalkan kontrak Griezmann sebagai brand ambassador, yang baru saja ditandatanganinya sebulan lalu.

Konami Digital Entertainment merupakan pemilik franchise game eFootball PES, dan telah mengumumkan bahwa mereka akan meminta klub untuk menjelaskan detail kasus tersebut, serta tindakan mereka di masa depan.

TAGS : Antoine Griezmann Rasisme Barcelona Konami




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :