Senin, 27/09/2021 17:41 WIB

"Si Bengal" Balotelli Resmi Hijrah ke Klub Turki

Mario Balotelli menyelesaikan kepindahannya ke klub Super Lig Turki, Adana Demirspor pada Rabu (7/7). Mantan pemain klub Serie B, Monza, itu menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun.

Mario Balotelli (Foto Doknet)

Milan, Jurnas.com - Mario Balotelli menyelesaikan kepindahannya ke klub Super Lig Turki, Adana Demirspor pada Rabu (7/7). Mantan pemain klub Serie B, Monza, itu menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun.

"Hari ini kami telah menyelesaikan transfer yang akan menulis namanya dalam sejarah klub kami Adana Demirspor dengan huruf emas," kata klub Turki itu setelah mengkonfirmasi kedatangan pemain 30 tahun itu dikutip dari Goal.

"Mario Balotelli secara resmi telah menandatangani kontrak tiga tahun dengan tim kami. `Super Mario` sekarang akan mencetak gol untuk jersey biru," sambung klub tersebut.

Adana Demirspor menjadi klub ke-10 yang pernah dimainkan Balotelli. Striker Italia berjuluk `Si Bengal` ini memulai kariernya dengan Lumezzane saat masih remaja, sebelum bergabung dengan Inter Milan pada 2007. Dia kemudian membuat 86 penampilan di semua kompetisi untuk Nerazzurri, dengan total mencetak 28 gol.

Pasca bermain untuk Inter, Balotelli hijrah ke raksasa Liga Premier, Manchester City. Di London, dia bekerja sama dengan bos tim nasional Italia saat ini Roberto Mancini.

Selama berada di Stadion Etihad, Balotelli memenangkan gelar Liga Premier dan Piala FA, menyumbangkan 30 gol dalam 80 pertandingan sebelum hengkang pada Januari 2013.

Dia kemudian membela AC Milan, di mana dia menghabiskan dua musim sebelum kembali ke Liga Premier dan bergabung dengan Liverpool.

Selepas pergi dari Milan, Balotelli sempat merasakan bermain untuk Nice, Marseille, Brescia, dan Monza sebelum akhirnya menjadi pemain Adana Demirspor.

TAGS : Info Transfer Mario Balotelli Klub Turki Adana Demirspor




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :