Sabtu, 23/10/2021 06:08 WIB

Gabung ke Garda Bangsa, Aden Bajaj Ingin Kembangkan Potensi Diri

Aden Bajaj menjadi bagian dari keluarga besar Garda Bangsa. Ini tujuannya.

Aden Bajaj didampingi Ketua Umum DKN Garda Bangsa Tommy Kurniawan. (Foto ; Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Dalam Rapat Koordinasi (Rakor) Kaderisasi, Penataan Organisasi dan Singkronisasi Program Bidang-bidang, Dewan Koordinasi Nasiona (DKN) Garda Bangsa, terdapat kejutan. Hadirnya Raden Asep Saefulloh atau yang dikenal Aden Bajaj sebagai keluarga baru Garda Bangsa.

Pemuda yang lahir 18 Februari 1983 ini dikenal sebagai komedian dan juga aktor dalam indutri hiburan Tanah Air. Ia memulai karier sebagai Anggota Trio Bajaj bersama kedua rekannya, Melky dan Isa, lewat acara Audisi Pelawak TPI (API) pada tahun 2005.

Dalam testimonanya Aden mengatakan, bahwa dirinya memilih masuk Garda Bangsa karena dirinya menganggap garda mempunyai program yang dapat memfasilitasi kreatifitas anak muda di semua profesi, seperti musik dan industri perfilman.

Lebih lanjut Aden menyampaikan dirinya meminta dukungan dan bimbingannya khususnya kepada Ketua Umum Garda Bangsa, Tommy Kuniawan dalam mengembangkan potensi yang dimiliki diri.

"Khususnya kepada senior saya ini, Bang Tommy (Tomkur) yang sukses dan ganteng" canda Aden Bajaj disambut tawa kader Garda Bangsa.

Ketua Umum DKN Garda Bangsa, Tommy Kurniawan menyampaikan terimakasih kepada Aden yang bersedia bergabung dengan Garda Bangsa. Tomkur mengatakan, Garda Bangsa berkomitmen akan terus mengembangkan sistem organisasi sebagai saluran mengembangan potensi  anak muda indonesia apapun profesinya.

"Selamat bergabung ya Bro Aden, kita bersama-sama mengembangkan potensi diri, dengan kehadiran ente,  Garda Bangsa akan lebih ceria" jawab Tomkur disambut tepuk tangan Anggotanya.

Lebih lanjut, Anggota DPR RI Komisi VI ini menyampaikan  bahwa anak muda  harus mempunyai kesadaran politik karena politik adalah ruang kebijakan publik yang berhubungan dengan profesi dan  kehidupan kita sehari-hari.

"Jangan salahkan jika suatu saat nanti ada kebijakan pemerintah yang tidak berpihak kepada kepentingan dan kreatifitas anak muda karena anak mudanya sendiri abai dengan politik"  pungkasnya mengingatkan.

TAGS : Kabar Artis Aden Bajaj Garda Bangsa Tommy Kurniawan




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :