Selasa, 30/04/2024 03:16 WIB

PSSI Rilis Susunan Pemain Kontra Vietnam

Timnas Indonesia kembali dijadwalkan menghadapi Vietnam dalam rangkaian persiapan turnamen Piala AFF 2016.

Timnas Indonesia melakukan persiapan di Vietnam (foto diambil dari Twitter resmi PSSI)

Jakarta – Timnas Indonesia kembali dijadwalkan menghadapi Vietnam dalam rangkaian persiapan turnamen Piala AFF 2016. Bermain di Stadion My Dinh, Hanoi, Selasa (8/11) malam, pelatih Alfred Riedl langsung menurunkan Stefano Lilipaly yang baru saja bergabung dengan timnas.

Di bawah mistar, kiper Arema Cronus, Mega Kurnia dipercaya Riedl tampil setelah dibekap cedera dalam dua bulan terakhir.

Pertandingan melawan Vietnam merupakan laga uji coba keempat yang dijalani oleh timnas. Pada pertandingan pertama, Indonesia sukses menaklukkan Malaysia 3-0 di Stadion Manahan, 6 September 2016. Indonesia kembali menjamu Vietnam di Stadion Maguwoharjo pada 9 Oktober 2016, dengan hasil akhir seri 2-2. Pertandingan ketiga, 4 November 2016, adalah lawatan ke Myanmar dengan hasil imbang 0-0, di Stadion Thuwuna, Yangon.

Dikutip dari twitter PSSI @PSSI_fai, berikut susunan pemain dalam laga kontra Vietnam malam ini:

Kiper: Kurnia Mega

Belakang: Benny Wahyudi, Muhammad Abduh Lestaluhu, Fachrudin Aryanto, Rudolfo Yanto Basna, Rizki Pora

Tengah: Andik Vermansyah, Stefano Lilipaly, Evan Dimas

Depan: Irfan Bachdim, Boaz Salossa

PSSI meminta dukungan penuh dari seluruh rakyat Indonesia, meskipun pertandingan timnas kali ini tidak disiarkan di stasiun TV Indonesia.

“Dipastikan juga laga uji coba internasional Vietnam vs Indonesia si Stadion My Dinh Hanoi tidak disiarkan langsung oleh TV di Indonesia,” tulis akun @PSSI_fai.

KEYWORD :

Timnas Indonesia Indonesia vs Vietnam Piala AFF




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :