Jum'at, 19/04/2024 17:04 WIB

Pelempar Batu ke KRL Bogor-Jatinegara Diburu Polisi

Polisi melakukan pengejaran terhadap pelempar batu ke KRL Bogor-Jatinegara.

Kereta Api jarak jauh. (Foto: jurnas.com)

Jakarta, Jurnas.com- Kereta Rel Listrik (KRL) Bogor-Jatinegara dilempari batu oleh orang tidak dikenal hingga menyebabkan kaca di gerbong kelima pecah. Kini, polisi tengah memburu pelempar batu tersebut.

“Pasti, ini sedang diupayakan (pencarian),” ujar Kapolsek Pademangan, AKP Pandji Ali Candra, Rabu (23/6/2021).

Kendati demikian, Pandji menerangkan pihaknya belum menerima laporan mengenai pelemparan batu tersebut. Namun, sudah ada berbagai upaya yang akan dilakukan agar kejadian serupa tak terulang kembali.

“Laporannya sampai dengan saat ini belum kami terima ya, namun kita sudah melakukan upaya seperti memberikan imbauan persuasif bersama dengan TNI dan KAI Polsuska di sepanjang jalur kereta api jika memang ada kerawanan,” imbuhnya.

Sebagai informasi, KRL relasi Bogor-Jatinegara dilempar batu oleh orang tak dikenal pada Senin (21/6/2021) kemarin pukul 16.40 WIB. Akibat peristiwa tersebut, salah satu kaca di gerbong lima kereta tersebut pecah. Beruntungnya tidak ada korban jiwa dari peristiwa tersebut.

“Akibat dari tindakan vandalisme tersebut, kaca jendela kereta yang berada di gerbong lima pecah,” ungkap Manager External Relations KAI Commuter, Adli Hakim, Selasa (22/6/2021).

KEYWORD :

KRL Pelempar Batu Bogor




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :