Rabu, 04/08/2021 20:32 WIB

Perang Kata-kata Memanas, Jerinx Tantang BCL Bersumpah

Perang kata-kata antara personil Superman is Dead, Jerinx dan artis Bunga Citra Lestari di Instagram kian memanas.

Bunga Citra Lestari dan Jerinx SID (Foto: Instagram)

Jakarta, Jurnas.com - Perang kata-kata antara personil Superman is Dead, Jerinx dan artis Bunga Citra Lestari di Instagram kian memanas.

Yang terbaru, Jerinx meminta penyanyi cantik yang akrab disapa BCL itu bersumpah tidak dibayar untuk divonis positif COvid-19.

"Jika misalnya saya tantang BCL yang memiliki rekam jejak sebagai brand ambassador Halodoc ini untuk BERSUMPAH bahwa dia TIDAK DIBAYAR untuk `Di-covid-kan`, apakah dia akan berani melakukannya?" tulis Jerinx pada Kamis (17/6).

Dalam unggahannya, Jerinkx keberatan dengan postingan BCL yang mengumumkan dirinya positif Covid-19 tak lama setelah pulang dari berlibur di Bali. Menurut dia, pengumuman itu justru kontraproduktif dengan rencana pembukaan pariwisata Bali pada Juli mendatang.

"Bali udah kena prank berapa kali dijanjikan pariwisata akan buka? Nyatanya selalu diundur lagi dan lagi dan lagi karena tiba-tiba `katanya` kasusnya naik. Secara logika, pengumuman BCL tentang penyakit kebanggaannya itu akan membantu Bali bangkit atau malah bakalan nyungsep (lagi, lagi dan lagi)?" sambung dia.

Menanggapi sindirian Jerinx dalam unggahan yang telah dihapus sebelumnya, BCL mengungkapkan bahwa dirinya tidak pernah mengeluarkan pernyataan telah terpapar Covid-19 sepulang dari Bali.

Sebab, setibanya di Jakarta pada 2 Juni 2021 dia langsung beraktivitas sebagaimana biasanya dengan protokol kesehatan. Mantan istri mendiang Ashraf Sinclair ini juga sudah melakukan tes PCR dan dinyatakan negatif.

"Beberapa dancer saya dinyatakan positif tanggal 13 Juni 2021 setelah berinteraksi dengan saya di tanggal 10 Juni 2021. Saya tes PCR kembali tanggal 14 Juni 2021 dan dinyatakan positif," ujar pemilik sapaan Unge ini.

"Marilah kita menjadi orang yg lebih cerdas dan bijak.. Lets spread love not hate (sebarkan cinta bukan benci)," tulis dia di kolom caption.

TAGS : Jerinx BCL Bunga Citra Lestari Superman is Dead




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :