Selasa, 03/08/2021 11:35 WIB

Tantangan Mark Pattie Bawakan Tetap Cinta Milik Ria Prawiro

Arah angin mempertemukan penyanyi Mark Pattie dengan pencipta lagu kawakan Ria Prawiro. Hasilnya?

Solois Mark Pattie. (Foto : Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Satu lagi single terbaru bergenre pop dengan judul “Tetap Cinta” dirilis oleh Kariza Productions.  Label musik yang telah berkiprah  sejak awal tahun 2000 ini menggandeng seorang penyanyi muda berciri khas RnB Soul, Mark Pattie untuk membawakan lagu tersebut.

Mengawali karirnya sebagai salah seorang peserta di ajang pencari bakat The Voice 2016, Mark Pattie meneruskan impian bermusiknya dengan berkolaborasi bersama rapper legendaris Saykoji dalam album HOPE di tahun yang sama.

Arah angin mempertemukan dirinya dengan pencipta lagu kawakan di tahun 80-an Ria Prawiro yang juga sebagai pencipta lagu Vinna Pandiwinata.

“Aku kalau bikin lagu tanpa memikirkan market. Aku berkarya dengan jujur aja. Setelah lagunya jadi baru aku cari penyanyi yang pas dan ketemu lah sama Mark. Dan karakter vokalnya sangat baik,” kata Ria Prawiro saat jumpa pers via zoom, Rabu (16/6/2021).

Mark sendiri mengaku, membawakan lagu Tetap Cinta merupakan sebuah tantangan dalam dirinya.

“Ini tantangan buat aku untuk keluar dari zona nyaman. Tapi sebagai penyanyi aku berusaha membawakan lagu ini sesuai dengan gaya dan karakter aku dan bisa menyampaikan pesannya dengan baik ke penonton. Pesan pentingnya, apapun yang terjadi akan selalu cinta,” ungkap Mark Pattie.

"Take vokal kali ini berbeda dan sangat terkesan., Karena masa pandemi, mengharuskan kami untuk selalu swab tes menjelang pertemuan," sambung Mark.

Mark Pattie sangat senang dipercaya oleh Ria Prawiro untuk membawakan karya terbaiknya.

“Sangat senang mendapat kepercayaan dari mba Ria. Dan aku sangat total membawakannya. Harapanku semoga lagu ini diterima dnegan baik oleh masyarakat luas,” tandas Mark.

TAGS : Kabar Artis Ria Prawiro Mark Pattie Tetap Cinta




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :