Sabtu, 20/04/2024 19:12 WIB

Infinix Kembali Luncurkan Seri Terbaru Note 10 dan 10 Pro NFC

Infinix resmi meluncurkan lini NOTE 10 Series secara livestreaming di Tebing Breksi, Kabupaten Sleman, Yogyakarta

Infinix resmi meluncurkan lini NOTE 10 Series secara livestreaming di Tebing Breksi, Kabupaten Sleman, Yogyakarta, Selasa (15/06).

Jakarta, Jurnas.com – Infinix resmi meluncurkan lini NOTE 10 Series secara livestreaming di Tebing Breksi, Kabupaten Sleman, Yogyakarta, Selasa (15/06). Seri NOTE 10 dan NOTE 10 Pro NFC diklaim hadir dengan beragam performa lebih canggih dari seri sebelumnya.

Seri ini membawa layar FHD+ super fluid, prosesor gaming mumpuni MediaTek, kamera canggih dengan teknologi AI, dan baterai berkapasitas jumbo 5000mAh yang disertai teknologi pengisian daya cepat dengan port Type-C, sehingga NOTE 10 Series mampu meningkatkan dan mengoptimalkan pengalaman bekerja dan hiburan untuk semua kalangan.

“Kami mengerti kebutuhan anak muda zaman sekarang terhadap sebuah smartphone berdasar pada harga yang terjangkau dan performa mumpuni,” ujar Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Mobile Indonesia.

“Dan NOTE 10 Series merupakan solusi paling tepat bagi mereka yang menginginkan smartphone dengan harga ramah di kantong serta memiliki performa terbaik; perpaduan keindahan aestetik, style, inovasi, tekstur dan varian warna menawan adalah faktor pemenang NOTE 10 Series. Terlebih lagi, smartphone ini mencakup kebutuhan semua kalangan; mulai dari pekerja professional, pencinta hiburan hingga pengguna sehari-hari pada umumnya,” Timpal Sergio.

NOTE 10 Pro, sebagai pemenang Design Exellence iF 2021 memberikan keseimbangan di segala aspek melalui desain geometri modern layaknya brand barang mewah. Bodi belakangnya terbagi menjadi dua: bagian bawah dihiasi tekstur garis-garis, sedangkan bagian atasnya polos dan mengilap. Smartphone ini hadir dalam empat warna: 95° Black, 7° Purple, Emerald Green (eksklusif untuk NOTE 10) dan Nordic Secret (eksklusif untuk NOTE 10 Pro).

Selain itu, Daniel Minardi, Head of Brands Management dan Digital Products Shopee Indonesia mengatakan, “Kami senang dapat menjadi mitra eksklusif Infinix dalam peluncuran produk terbaru Infinix Note 10. Kami harap melalui kerja sama ini, pengguna Shopee dapat menjadi yang pertama kali melihat dan merasakan inovasi teknologi smartphone Infinix yang canggih dan multifungsi yang cocok digunakan dalam berbagai aktivitas. Kami menantikan kesuksesan peluncuran ini dan kolaborasi eksklusif yang lebih menarik dengan Infinix di masa mendatang.

Performa Ngebut & Andal

Berkat prosesor mumpuni MediaTek Helio G95, NOTE 10 Pro dan NOTE 10 Pro NFC mampu memproses data dan waktu respons dengan sangat cepat. Teknologi Gaming HyperEngine dari MediaTek juga menawarkan waktu respons 50% lebih cepat, konektivitas lebih kuat dan reduksi latensi rendah lewat dua pita Wi-Fi atau router di saat yang bersamaan.

Prosesor gaming MediaTek Helio G95 pada NOTE 10 Pro dan NOTE 10 Pro NFC, mencakup:

- CPU octa-core dengan dua prosesor core Arm Cortex-A76 mumpuni dengan kecepatan clock hingga 2.05GHz, ditambah enam prosesor Cortex-A55 yang efisien

- GPU Arm Mali-G76 MC4 dengan kecepatan clock hingga 900MHz

Prosesor gaming MediaTek Helio G85 pada NOTE 10, memiliki:

- Prosespr 64-bit octa-core dengan dua core ARM Cortex-A75 dan enam core Cortex- A55 CPU hemat daya dengan kecepatan clock 2.0GHz dan 1.8GHz

- Salah satu GPU tercepat, GPU ARM Mali-G52 MC2, dengan kecepatan clock 1GHz

- Memori penyimpanan 128 GB dan RAM 6GB (NOTE 10)

KEYWORD :

Infinix Note 10 Perkembangan Teknologi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :