Minggu, 28/04/2024 07:28 WIB

Industri

Astra Otoparts Hadirkan Super Shop & Drive ke-2 di Kelapa Gading

Astra Otoparts kembali menambah jaringan ritel otomotifnya dengan menghadirkan outlet Super Shop & Drive ke-2 di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Super Shop Drive Kelapa Gading / Yogi

Jakarta – Astra Otoparts kembali menambah jaringan ritel otomotifnya dengan menghadirkan outlet Super Shop & Drive ke-2 di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Peresmian outlet 363 ini dilakukan bersamaan dengan pemindahan kantor operasional domestic area Jakarta Utara-Timur dari yang sebelumnya berada di lokasi Percetakan Negara.

“Ini adalah peresmian cabang kami yang ke-7 di Indonesia, dan yang ke-4 di kawasan Kelapa Gading. Jadi total hingga kini kami sudah memiliki 363 outlet Shop & Drive yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia,” kata Chinto Adiputera, Teknical and Traning Section Head Shop & Drive, usai peresmian di Kelapa Gading, Jakarta, Senin (7/11).

Menurutnya, Super Shop & Drive berbeda dengan outlet biasa, perbedaannya hanya terletak pada layanan penyediaan ban termasuk servis roda ban seperti spooring dan balancing.

Lebih lanjut Chinto menjelaskan alasan dipilihnya kembali Kelapa gading, dikarenakan kawasan ini sangat berkembang pesat dan mempunyai market yang cukup potensial di sektor otomotif.

Outlet baru Shop& Drive ini menawarkan layanan komponen otomotif seperti aki dan ban mobil. Selain bisa mendapatkan layanan antar aki 24 jam, di gerai ini konsumen bisa mendapatkan jasa servis kendaraan yang meliputi penggantian fast moving part (oli dan shock absorber), Spooring, Balancing, kuras nitrogen, dan kuras oli mobil transmisi matik.

“Shop & Drive memiliki segmen dan konsep bisnis di menengah ke atas. Di sini kami mengutamakan pelayanan konsumen. Terlebih lagi kami juga memberikan garansi untuk Aki paling lama, yakni 24 bulan,” papar dia.

Bicara investasinya sendiri, ungkap Chinto, umumnya outlet Shop & Drive yang biasa dapat menghabiskan dana sekitar Rp 450 juta di luar tanah dan bangunan. Kalau untuk Cabang yang baru ini investasinya sekitar dua kali lipatnya.

“Untuk Super Shop & Drive Kelapa gading target konsumen diharapkan mencapai lebih dari 100 pelanggan per bulannya,” tutup Chinto. [yog]

 

 

 

KEYWORD :

Astra Otoparts Shop & Drive




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :