Sabtu, 24/07/2021 07:37 WIB

Temui Rektor UGM, Telkom University Komitmen Bersama Cerdaskan Kehidupan Bangsa

Telkom University ingin membangun kolaborasi bersama Universitas Gadjah Mada dalam mencetak generasi bangsa yang cerdas dan berkualitas

Rektor Telkom University, Prof. Adiwijaya saat menemui rektor UGM Prof. Panut Mulyono di gedung utama rektorat UGM, Yogyakarta pada Jumat (11/06) lalu.

Bandung, Jurnas.com - Rektor Telkom University, Prof. Adiwijaya mengatakan bahwa Telkom University ingin membangun kolaborasi bersama Universitas Gadjah Mada dalam mencetak generasi bangsa yang cerdas dan berkualitas

Hal itu disampaikan Prof. Adiwijaya saat menemui rektor UGM Prof. Panut Mulyono di gedung utama rektorat UGM, Yogyakarta pada Jumat (11/06) lalu.

Diterima dengan hangat dan penuh keakraban, pertemuan ini mendiskusikan tentang sinergi sesama perguruan tinggi dalam berperan untuk kemajuan bangsa dan negara.

Prof. Adiwijaya berharap pertemuan ini menjadi ajang kolaborasi bersama UGM, sebagai wujud nyata peran aktif perguruan tinggi dalam mencerdaskan kehidupan bangsa menuju Indonesia Maju.

"Karena peranan Perguruan Tinggi saat ini sangat dibutuhkan di tengah tantangan kondisi bangsa dan dunia global. Salah satunya Program InnoVillage 2021 (Inovasi Digital Mahasiswa dalam membangun Desa)," ujar Prof Adiwijaya.

Telkom University dan Universitas Gadjah Mada tahun ini masuk jajaran perguruan tinggi terbaik di Indonesia baik versi Times Higher Education (THE) Asian University Rankings (AUR) 2021 maupun Quacquarelli Symonds (QS) World University Rankings (WUR) 2022.

"Segala pencapaian yang luar biasa ini tidak lepas dari kerja keras seluruh unsur internal kampus serta kerjasama pihak eksternal kampus," tuturnya.

Rektor Telkom University didampingi oleh Soni Fajar (Bagian Kerjasama), Mahendra (Bagian Sekretariat) dan Rahman (Bagian Endowment Fund).

TAGS : Rektor UGM Telkom University Kehidupan Bangsa




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :