Sabtu, 27/04/2024 09:06 WIB

Incar Hakimi, Chelsea Mulai Dekati Inter Milan

Chelsea dilaporkan menawarkan Inter Milan dengan tawaran baru dan lebih baik untuk Achraf Hakimi

Achraf Hakimi (Foto: Marca)

Jakarta, Jurnas.com - Chelsea dilaporkan menawarkan Inter Milan dengan tawaran baru dan lebih baik untuk Achraf Hakimi, ketika The Blues berusaha untuk mengontrak pemain Maroko itu selama jendela transfer musim panas ini.

Pemain berusia 22 tahun itu mencetak tujuh gol dan mencatatkan 11 assist dalam 45 penampilan untuk Inter selama kampanye 2020-21 tetapi bisa dijual di pasar saat ini karena masalah keuangan timnya.

Chelsea dan Paris Saint-Germain diperkirakan berada di puncak antrian untuk Hakimi, yang masih memiliki kontrak empat tahun tersisa saat ini di San Siro.

Tim asuhan Thomas Tuchel diyakini telah gagal dengan tawaran untuk pemain internasional Maroko, tetapi menurut Corriere dello Sport , tawaran yang ditingkatkan kini telah diajukan.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Chelsea telah menawarkan Inter £43m ditambah Emerson Palmieri , sementara klub London juga siap untuk menambahkan Davide Zappacosta, Mateo Kovacic atau Tammy Abraham ke dalam kesepakatan.

Hakimi, yang memulai karirnya di Real Madrid, sebagian besar beroperasi sebagai gelandang sisi kanan untuk Inter selama musim 2020-21 tetapi juga tampil sebagai bek kanan.

 

 

KEYWORD :

Achraf Hakimi Inter Milan Klub Chelsea




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :