Sabtu, 24/07/2021 08:05 WIB

Chelsea Incar Kapten Aston Villa Jack Grealish

Chelsea dilaporkan sekarang menjadi favorit untuk mengontrak kapten Aston Villa Jack Grealish musim panas ini.

Jack Grealish (Foto: Goal)

Jakarta, Jurnas.com - Chelsea dilaporkan sekarang menjadi favorit untuk mengontrak kapten Aston Villa Jack Grealish musim panas ini.

Pemain berusia 25 tahun, yang saat ini bersama tim Inggris di Euro 2020, menikmati musim 2020-21 yang mengesankan untuk Villa, mencetak tujuh kali dan menyumbang 12 assist dalam 27 pertandingan di semua kompetisi.

Grealish masih memiliki lebih dari empat tahun tersisa untuk kontraknya di Villa Park, tetapi pembicaraan tentang keluarnya musim panas telah muncul sekali lagi, dengan Manchester City dan Manchester United dikabarkan tertarik merekrutnya.

Namun, menurut Fichajes, Chelsea kini telah muncul sebagai favorit untuk mengamankan tanda tangan sang playmaker selama jendela transfer musim panas ini.

Grealish berjuang dengan cedera tulang kering pada tahap akhir musim lalu tetapi kembali tampil di empat pertandingan terakhir Liga Premier Villa melawan Everton, Crystal Palace, Tottenham Hotspur dan Chelsea.

Penyerang itu juga menjadi starter dalam kedua pertandingan persahabatan Inggris pra-Euro 2020 melawan Austria dan Rumania, tetapi menjadi pemain pengganti yang tidak digunakan untuk kemenangan 1-0 atas Kroasia dalam pertandingan pembuka turnamen tim pada Minggu sore.

 

TAGS : Info Transfer Aston Villa Jack Grealish Klub Chelsea




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :