Minggu, 25/07/2021 13:45 WIB

Griezmann Diincar Juve Gantikan Ronaldo

Juventus dilaporkan mengincar bomber Barcelona Antoine Griezmann sebagai pengganti ideal untuk Cristiano Ronaldo.

Selebrasi Lionel Messi bersama Griezmann usai menjebol gawang Granada (foto: fansbarca)

Jakarta, Jurnas.com - Juventus dilaporkan mengincar bomber Barcelona Antoine Griezmann sebagai pengganti ideal untuk Cristiano Ronaldo.

Masa depan pemenang Ballon d`Or lima kali dengan raksasa Turin itu tidak akan berakhir selama 12 bulan lagi, tetapi ia diperkirakan sedang menjajaki keluar dari klub setelah kampanye 2020-21 mereka yang tidak memuaskan.

Akibatnya, Massimiliano Allegri dipahami mengincar bala bantuan menyerang, dengan Harry Kane, Memphis Depay dan Gabriel Jesus tiga nama terbaru yang dikaitkan dengan kepindahan ke Serie A.

Sekarang, Calciomercato melaporkan bahwa Griezmann telah muncul sebagai target potensial untuk Juventus, dengan Barcelona bersedia melepas pemain internasional Prancis itu sebagai bagian dari perombakan tim musim panas mendatang.

Laporan itu menambahkan bahwa Barca ingin memotong gaji Griezmann yang terlalu tinggi dari tagihan upah mereka, tetapi pemain itu sendiri tidak ingin meninggalkan Catalonia setelah sukses di musim 2020-21, di mana ia mencetak 20 gol dan membuat 12 assist di semua kompetisi.

Pemain berusia 30 tahun - yang saat ini sedang mempersiapkan kampanye Euro 2020 Prancis - terikat dengan Barcelona selama tiga tahun lagi.

 

TAGS : Info Transfer Klub Juventus Antoine Griezmann Cristiano Ronaldo




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :