Rabu, 04/08/2021 20:00 WIB

Joachim Low Masuk Radar Barcelona

Barcelona dilaporkan mendekati manajer Jerman yang akan keluar Joachim Low sebelum memutuskan untuk tetap dengan Ronald Koeman

Pelatih timnas Jerman, Joachim Low (foto: Sportmole)

Jakarta, Jurnas.com - Barcelona dilaporkan mendekati manajer Jerman yang akan keluar Joachim Low sebelum memutuskan untuk tetap dengan Ronald Koeman

Meskipun memimpin La Blaugrana meraih kesuksesan Copa del Rey musim lalu, masa depan Koeman diselimuti ketidakpastian menyusul kegagalannya mengamankan gelar La Liga atau Liga Champions di pucuk pimpinan.

Pelatih asal Belanda itu masih terikat kontrak di Camp Nou selama 12 bulan lagi, dan presiden Joan Laporta telah mengkonfirmasi bahwa dia akan tetap percaya pada Koeman untuk saat ini.

Namun, outlet Jerman Bild melaporkan bahwa Low awalnya sedang dipertimbangkan untuk jabatan tersebut, dengan pelatih berusia 61 tahun itu akan meninggalkan tim nasional Jerman setelah Euro 2020.

Laporan itu menambahkan bahwa Low tidak tertarik untuk mengambil pekerjaan itu sekarang karena dia bersiap untuk satu tahun lagi bersama timnas, tetapi dia tetap terbuka untuk pekerjaan yang `menarik` di manajemen dan akan tertarik untuk mengambil kendali di Barca suatu hari nanti.

Jerman asuhan Low memulai kampanye Euro 2020 mereka melawan Prancis pada hari Selasa, ketika Die Mannschaft berusaha untuk keluar dari grup maut bersama juara dunia, Portugal dan Hongaria.

 

TAGS : Info Transfer Joachim Low Klub Barcelona




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :