Kamis, 05/08/2021 18:18 WIB

Chelsea Jadikan Varane Target Transfer Prioritas

Chelsea dilaporkan bertekad untuk membawa bek Real Madrid  Raphael Varane ke Stamford Bridge selama jendela transfer musim panas ini.

Alvaro Morata (kiri) mencoba merebut bola dari Raphael Varane (kanan) | Foto: AS

Jakarta, Jurnas.com - Chelsea dilaporkan bertekad untuk membawa bek Real Madrid Raphael Varane ke Stamford Bridge selama jendela transfer musim panas ini.

Kontrak bek tengah saat ini dengan Los Blancos akan berakhir musim panas mendatang, dan secara luas diperkirakan bahwa ia akan menyelesaikan kepindahan dari Bernabeu setelah mewakili Prancis di Euro 2020.

Manchester United dan Paris Saint-Germain terus dikaitkan dengan kuat dengan pemenang Varane, yang dianggap dihargai oleh Real Madrid di wilayah € 70m (£ 60,2 juta).

Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa Man United telah menawarkan Varane kontrak lima tahun yang menguntungkan untuk pindah ke Old Trafford musim panas ini.

Namun, menurut Foot Mercato , Chelsea tegas dalam perburuan pemain Prancis itu, setelah mengidentifikasi dia sebagai target `prioritas` jelang musim depan.

Pemain berusia 28 tahun itu kembali menjadi pemain penting bagi Real Madrid selama kampanye 2020-21, membuat 41 penampilan di semua kompetisi.

Varane telah memenangkan tiga gelar La Liga, satu Copa del Rey dan empat mahkota Liga Champions sejak tiba di Bernabeu dari Lens pada 2011 silam.

 

TAGS : Info Transfer Raphael Varane FC Chelsea Manchester United




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :