Kamis, 17/06/2021 12:12 WIB

Dortmund Tolak Pinangan Awal MU untuk Sancho

Setan Merah optimistis kesepakatan dapat dicapai. Namun menurut laporan Goal pada Jumat (11/6), tawaran awal klub Inggris itu tidak sesuai dengan permintaan Dortmund.

Jadon Sancho (Foto: Goal)

Berlin, Jurnas.com - Borussia Dortmund menolak tawaran awal Manchester United (MU) sebesar £67 juta untuk Jadon Sancho. Pemain Inggris itu masih menjadi salah satu target utama Ole Gunnar Solskjaer musim panas ini, pasca gagal mendapatkan Sancho musim panas lalu.

Setan Merah optimistis kesepakatan dapat dicapai. Namun menurut laporan Goal pada Jumat (11/6), tawaran awal klub Inggris itu tidak sesuai dengan permintaan Dortmund.

Diyakini, tawaran awal MU sekitar £67 juta. Selanjutnya Dortmund meminta United membuat tawaran lain untuk mendaratkan pemain internasional Inggris berusia 21 tahun itu.

"Kami adalah yang terbaik kedua, tetapi terlalu jauh di belakang untuk mengancam mereka yang menang. Kemudian kami harus memperkuat diri kami sendiri," kata Solskjaer sebelumnya kepada TV Norwegia.

"Tentu saja, sesuatu akan terjadi di jendela transisi. Dunia menjadi sangat berbeda dari 15-16 bulan lalu, tetapi kami harus melakukan beberapa langkah di jendela transfer, tetapi juga dengan tim," sambung dia.

Selain penyerang, MU juga memasukkan bek tengah dan gelandang tengah dalam daftar pembelian di bursa transfer musim panas ini. Bek kanan juga masuk keinginan Setan Merah, dengan Kieran Trippier dari Atletico Madrid menjadi pilihan.

Bintang Real Madrid Raphael Varane dan Pau Torres dari Villarreal adalah kandidat utama di bek tengah, saat Solskjaer mencari pasangan yang lebih konsisten untuk Harry Maguire.

TAGS : Jadon Sancho Borussia Dortmund Manchester United Info Transfer




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :