Kamis, 17/06/2021 11:59 WIB

Keane Desak MU Segera Beli Kane, Berapapun Harganya

Roy Keane mendesak Setan Merah agar segera menandatangani penyerang Tottenham Hotspurs, Harry Kane, meski pemain itu sudah dibanderol 120 juta pounds.

Harry Kane (foto: Google)

London, Jurnas.com - Legenda Manchester United (MU) Roy Keane mendesak Setan Merah agar segera menandatangani penyerang Tottenham Hotspurs, Harry Kane, meski pemain itu sudah dibanderol 120 juta pounds.

Kane diperkirakan bakal meninggalkan Spurs setelah melewati musim tanpa trofi. Di sisi lain, dia juga mengakui tertantang untuk memenangkan titel terbesar yang dapat dimenangkang oleh sebuah tim.

"Saya pikir Kane adalah pemain yang luar biasa, setiap klub harus berusaha untuk mengontraknya, Manchester United harus mengontraknya, saya tidak peduli apakah itu £120 juta. Tanda tangani dia!" kata Keane dikutip dari Goal pada Jumat (11/6).

"Tapi saya tidak berpikir dia pemimpin yang baik. Saya tidak pernah melihatnya menggali siapa pun di Spurs. Saya tahu orang mungkin berkata, `itu bukan kepribadiannya` atau, `dia mungkin melakukannya di ruang ganti`," sambung dia.

"Oke, Anda bisa memimpin dengan permainan brilian Anda. Tapi saya pikir terkadang saya ingin melihat sisi lain dari Kane, saya ingin melihatnya mendapatkan seseorang."

Selain MU, jawara Liga Premier Manchester City juga dikabarkan siap berlomba untuk mendapatkan jasa Kane, menyusul minat yang sama ditunjukkan oleh Chelsea dan Liverpool.

Penyerang produktif ini juga menarik minat dari luar. Hingga saat ini Real Madrid dan Paris Saint-Germain (PSG) dianggap siap untuk menawarkan proposal untuk Kane.

Kane berpeluang membuat harganya lebih tinggi lagi jika ia mampu tampil baik di Euro 2020, setelah berhasil memenangkan Sepatu Emas di semifinal Piala Dunia dua tahun lalu.

TAGS : Roy Keane Harry Kane Manchester United Info Transfer




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :