Selasa, 15/06/2021 14:53 WIB

Ini Penyerang Sevilla yang Dicoret dari Skuat Argentina

Pemain 26 tahun itu menjadi starter di tim besutan Lionel Scaloni satu minggu sebelum kontra Chile yang berujung imbang 1-1, untuk kualifikasi Piala Dunia.

Lucas Ocampos (Foto: Getty Images)

Buenos Aires, Jurnas.com - Penyerang sayap Sevilla, Lucas Ocampos, dicoret dari skuat timnas Argentina yang akan berlaga di Copa America. Pengumuman ini disampaikan di laman resmi CONMEBOL pada Kamis (Jumat waktu setempat).

Pemain 26 tahun itu menjadi starter di tim besutan Lionel Scaloni satu minggu sebelum kontra Chile yang berujung imbang 1-1, untuk kualifikasi Piala Dunia.

Sebagai gantinya, Lionel Messi, Lautaro Martinez, Angel Di Maria, Joaquin Correa, Sergio Aguero dan Lucas Alario akan dipasang di turnamen tersebut.

Ocampos mengalami kemunduran pada musim 2020-2021 di level klub setelah musim sebelumnya sukses debut di La Liga dengan torehan 14 gol dan tiga assist untuk Sevilla.

Musim lalu dia hanya berhasil mencetak satu gol non-penalti dalam 34 penampilan domestik, dan lima gol termasuk tendangan penalti. Ocampos kerap dikritik karena penyelesaian akhir yang buruk.

Berikut ini skuat timnas Argentina dilansir dari laman CONMEBOL:

Penjaga gawang: Franco Armani, Emiliano Martinez, Juan Musso dan Agustin Marchesin.

Bek: Gonzalo Montiel, Nicolas Otamendi, German Pezzella, Nicolas Tagliafico, Lucas Martinez Quarta, Marcos Acuna, Lisandro Martinez, Nahuel Molina Lucero dan Cristian Romero.

Gelandang: Leandro Paredes, Giovani Lo Celso, Exequiel Palacios, Nicolas Gonzalez, Guido Rodriguez, Rodrigo De Paul, Alejandro Gomez, Angel Correa dan Nicolas Dominguez.

Penyerang: Lionel Messi, Lautaro Martinez, Angel Di Maria, Joaquin Correa, Sergio Aguero dan Lucas Alario.

TAGS : Lucas Ocampos Timnas Argentina Kualifikasi Piala Dunia Copa America




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :